photo 6d1287ba-fc7c-4b7c-8fa5-dd960320a4d4.jpg

Pages

Sunday, July 25, 2010

Kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes BRI Kanca BRI Bagansiapiapi




Meriah, spektakuler... Waw... Begitulah susana Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Kanca BRI Bagansiapiapi yang dipusatkan di Suzuya Baganbatu Kecamatan Bagan Sinembah Kab.Rokan Hilir. Sebuah perhelatan akbar yang memanjakan para nasabah BRI. Riuh dan gembira. Itulah suasana Pesta Rakyat Simpedes. Alunan suara musik dan aneka hiburan yang tersedia membuat acara ini semakin bergelora. Masyarakat yang berkunjung juga dapat berbelanja aneka kebutuhan sehari-hari di Suzuya dan stand-stand yang tersedia.

Acara ini berlangsung selama dua hari tgl. 24 dan 25 Juli 2010, yang mana acara ini Resmi dibuka oleh Wakapolsek Bagan Sinembah Bpk E. Simangungsong. Pada hari Pembukaan Pesta Rakyat Simpedes Sabtu/24 Juli 2010 turut hadir Pimpinan Cabang Kanca BRI Bagansiapiapi Bpk M.Riamid Busroh, Wakil Danramil, Kepala Kantor Urusan Agama dan Unsur Upika Kecamatan Bagan Sinembah.

Berbeda dengan perayaan biasa, pesta ini merupakan apresiasi Bank BRI kepada masyarakat pedesaan yang selama ini telah menjadi nasabah setia Tabungan Simpedes, tabungan khusus bagi rakyat pedesaan yang diluncurkan sejak tahun 1984 dan melegenda hingga saat ini.

Pesta Rakyat Simpedes juga melibatkan berbagai kesenian, potensi dan budaya lokal yang ada di masyarakat setempat, serta kegembiraan perayaan agustusan, sebagai wujud penghargaan Bank BRI kepada berbagai keragaman dan potensi yang ada dalam masyarakat.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Facebook Page